Oleh2 dari Kampung Halaman

31 03 2010

nih beberapa oleh-oleh dari kampung si Fulan saat pulkam selama 2 minggu; yg kebetulan tinggal di desa bernama Sawahan, banyak sawahnya!

(si Fulan lagi males nulis..)

menunggu matahari terbit

oleh-oleh lain bisa diliat di sini khususnya nomor 0044-0048..


Aksi

Information

6 responses

31 03 2010
Mbah Jiwo

kamera apa nih? bagus

31 03 2010
erfandi

cuma kamera digital biasa,, Canon powershot A480, harga 1,3..
klo mbah punya DSLR, bisa tukar punya saya.. haha..

1 04 2010
laroz18

SubhanALLAH MANTAB..!!!

2 04 2010
Shafiqah Treest

^_^

sayang ane nggak punya kampung …

hmm …

syukron atas kunjungan n comment’y …

2 04 2010
erfandi

@laroz18
subhanAllah…
blognya kok masih kosong ya…

@Shafiqah
^_^ pasti orang kota.. hehe..

28 05 2011
Carolina

kereeenn😀
baguss banget !
pengen deh bissa foto kyak gtuu.,

dmna sih itu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: